Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Minggu, 06 November 2011

udah TF kemana aja???

well, ayo di rangkum...

oktober- november ini merupakan month of test food. perjuangan nyari caetring yg cocok. *cocok di lidah.cocok dikantong*

1. nikirani, service mereka ok banget. gw di handle sm mba wiwik. rasa juga lumayan lah.
2. nabila, ini rasa yg paling masuk di lidah gw. kebetulan paketannya jg udah lengkap sama souvenir&undangan. cocok buat calon penganten kaya gw dan taufik yg kerja juga tp ngurusin buat nikahan juga.
3. permata, ternyata si pemilik nabila itu dulunya kerja di permata, pantes sih rasanya juga ga jauh beda. dulu kakanya si taufik pas nikah pake permata ini, tapi ko ya sekarang gw baca diforum2 banyak yg ga puas sama servisnya permata ya. kayanya gw juga ragu deh.
4. sawargi, naaaahh ini sih cakep bener deh dekornya. servis jg oke banget. kebetulan waktu itu gw di handle langsung sm tante lucy yg punya sawargi catering. tapi sayang ya, harganya muaaahaaaaallll banget buat penganten pelit kaya gw.ahahahhaa. maap tante biar udah tante diskon tapi tetep mahal buat saya.hiks.
5 A lief, ini nih setelah di coba rasanya ga terlalu mengecewakan. ga bisa under estimated sm harganya yg terbilang murah deh. biar murah tapi ga murahan. so, until now si a lief ini patut di pertimbangkan. tergantung ntar ngajak si bunda sm mamam nya taufik buat nyoba masaka mereka juga.

and finally, the top three  goes to...
1. A lief house catering
2. Nabila catering
3. Nikirani catering

beginilah balada memilih catering untuk resepsi gw dan taufik. paling lambat awal desember ini kita berdua harus nentuin catering mana yg dipilih dan segera DP. orang tua kita berdua sih cuma kasih pendapat aja, tapi tetep kita berdua yg memutuskan, karena alhamdulillah dana berasal dari kantong gw dan taufik.hehe.
bismillah yaaa, smoga bisa segera diambil keputusannya. amiiiiiinnn yra.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar