Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Minggu, 11 Desember 2011

update my wedding preparation

pemirsah yang budiman, ijinkan saya yg pemalas ini mengupdet sedikit perkembangan persiapan pernikahan gw dan taufik.

dimulai dari catering yang alhamdulillah udah fixed pake nabilla. gw udah pernah ngebahas sedikit ya kayanya. di nabila gw dipegang sm marketing bernama mba wanti. so far, mba wanti helpfull bgt, kalo malem2 gini tiba2 ada yg keingetan masalah apaaa gitu soal catering, trs gw bbm, pasti langsung dibales. semoga tetep gitu terus ya mba. plis jangan berubah jd marketing yg pas udah dapet DP dr penganten trus langsung cuek bebek,angsa,soang,itik,bangau,dan sodara2nya.

minggu lalu gw, bunda dan papa mampir ke kantornya nabilla, kita janjian sama mba wanti jam 2. tapi karena siang itu mba wanti pas ada event jg, jd rada2 telat, pas kita sampe sana yg ada cuma mas aris (marketing nabilla yang juga suaminya mba wanti). ditemenin ngobrol bentar, trus mba wanti nya dtg. setelah ngobrol ngalur ngidul, liat2 foto dekor mereka, nah nyampe deh ke bagian nego2. alhamdulillah, harga dr penawaran pertama, kita dapet diskon yg lumayan dan bonus2 yg lumayan juga.
jumat kemarin sesuai kesepakatan uang DP juga udah gw traansfer, lumayan rada tenang nih.
tinggal ngurusin printilan2 kaya baju seragam aja, karena di nabilla paketannya udah lengkap sama undangan dan souvenir jd nanti tinggal ngehubungin vendor mereka aja.

rencananya hari minggu ini mau liat ke sanggar rias vendor2nya nabilla, tujuan utama sih mau ke RMVR sama sanggar rias komala hadi. tapi tenyata yg komala hadi minggu ini lagi keluar semua bajunya. jadi di re schedule ulang minggu dpan aja, lagian taufik nya jg ga bisa minggu ini karna lagi ada acara kantor. so, we'll see minggu depan ya. semoga ada cerita baru lagi yg bisa di share. tapi sampe saat ini sih yg udah fixed itu gedung, catering, sebagian seserahan, mas kawin kalung (tinggal logam mulia aja yg belom kebeli), cincin buat lamaran. udah ya kaya baru itu.
undangan udah ada konsepnya, tinggal ntar kasih ke nabilla aja buat dibikinin dummy nya.

siipp.watermelon kakaaaa. tinggal 5 bulan lagi nih.
eeeehh, iya! baju lamaran belom di fitting. 2 minggu yang lalu udah sempet taro ke tukang jahit langganan bunda tapi belom ditanya lagi kapan bissa fitting. baiklah, mungkin minggu2 ini ya.

see you :) x.o.x.o

1 komentar:

  1. Hai Mbak, senenng deh baca postinganmu jadi tau catering Nabilla. denger-denger memang banyak yang rekomen catering ini juga. Masih nyimpan CP-nya kah? Kalo ada boleh saya minta. Kebetulan saya masih cari2 catering nih dan bujetnya juga sama kyak mbak murah tp enak hehe...makaasi bantuannya ya

    BalasHapus