Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Sabtu, 10 Maret 2012

recap.recap.recap

alhamdulillah saya masih dikasih kesempatan untuk menulis di blog ini lagi setelah lama banget ya cyiint.

semoga masih ada sisa sisa tenaga yg bisa gw sharing dengan kalian.

kita mulai dari rekapan segalagalanya aja ya..

Akad & Resepsi ..

Venue Resepsi & Akad : Ballroom Kementrian Kelautan dan Perikanan
Catering Resepsi & Akad : Nabilla Catering
MUA Resepsi & Akad  : Roemah Manten Veni Rahman
Baju Resepsi CPW & CPP : Sewa di RMVR
Sepatu Resepsi : maunya Donamici (insyaAllah besok pagi baru mau cus ke mangdu nih)
Baju Akad CPW & CPP : Jahit di Nina Boutique (bahan  beli di mumbay tekstil mayestik)
Baju Akad Ibu : Jahit di Nina Boutique (brokat beli di cempaka mas, kain beli di mumbay mayestik)
Baju Resepsi Ibu : Jahit di Nina Boutique (brokat beli di mumbay mayestik, kain sewa di RMVR)
Baju Akad Papa : Kain Bugis beli di Thamrin City, peci Bugis beli di Bugis langsung
Baju Resepsi Papa : Sewa Perdana di RMVR
Undangan : Regita Printing - Tebet (ini rekanan dr Nabilla Catering)
Souvenir : Moments To go (Sebenernya paketan dr nabilla udh termasuk souvenir, tp ga diambil krn mau pake si MTG ini aja)
Seragam tante-tante : Fancy Mayestik (kain sewa dari RMVR)
Seragam Om : Sewa kain + Peci Bugis di H.Sahri (perias Bugis yg kebetulan masih keluarga.hihihi)
Seragam Bridesmaid : Fancy Mayestik
Seragam Groomsmaid : Dasi di Thamrin City + Corsage (Jas,kemeja&celana pake punya pribadi aja.hehe,penganten kere nih)
Dekorasi : Paketan dari catering
Entertainment : Paketan dari catering
Foto + Liputan : Paketan dari catering (ini penganten irit apa penganten ga mau repot sih??)
Prewed : dapet free dari catering + tambahan dari sodara (ini bener2 penganten irit cenderung pelit deh.ahahaha)
Cincin nikah : Charina Jewellry (Special Price dr sang sahabat pemilik toko.jiaaaaaahh,beneran berkah deh nih gw.alhamdulillah ya Allah)
Mas Kawin : Antam (ehm!!) + Charina Jewelley (yg ini ga didiskon loh,pamali kan buat mas kawin)
Honeymoon : singapore (niatnya blanja ini mah.abisin duit angpao yuk cyiint)
Dekor Kamar Pengantin : ini beneran perlu banget ya didekor? dipakein seprai bersih + selimut bersih aja ga boleh ya?ahahaha. skip yg ini. liat ntar aja lah. pakein bunga sedap malam aja yg banyak.
W.O : cuma bantuan dari temen doang. no budget!! udah tong pess cyiint.
Seserahan : alhamdulillah hampir komplit krn udah dicicil. sisa 20% lagi lah dari yg gw minta. (beb, DSLR nya boleh loh dipertimbangkan *calon istri nyolot* ahahhaaha)
Surat Nikah : beloooooooom.ahahahha.parah parah. bsk si papa baru mau ngurusin surat numpang nikah gw ke pak RT.

Pengajian..

Venue : Rumah
Catering : belum diputusin sebenernya, tp biar ga repot mau pake catering UK aja (catering pas lamaran) atau alternatif lain mau pake Ina Catering
Dekor : inside -> Dekor Bugis H.Sahri ; outside -> sewa tenda dari catering saja
Baju Pengajian gw : Jahit di tetangga aja lah ya (bahan beli di Nuri tekstil mayestik)
Souvenir : yg ini masih belum diputuskan, masih dipertimbangkan antara barang (mukenah/sajadah/jilbab/handuk/toples) atau makanan (bolu pelangi yg dibandung/snack dr toko kue)

kalo pengajian mah yg penting gw nya yg siap dipajang ditengah tengah ruangan sambil nge khatam in al-Qur'an. ini deg deg an nya pasti parah deh. bayanginnya aja mau pengsan saudara saudara. suweeeerr.

oh iya, klo dikeluarga bugis gw, biasanya pas pengajian itu ada nasi ketan + telor rebus ditaro didepan calon pengantin cewe yg lagi nge khatam in al-Qur'an nah stlh selesai, para gadis2 disuruh makan nasi ketan+telor rebus nya itu. ga ngerti ya kenapa. ikutin aja lah ya. jadi nanti si nasi ketan + telor rebus nya itu disiapin dr tante gw aje. ga ada deh masak2 drmh gw. repot boook. ini aja makanan gw mau pake catering biar ga cape nyuci piringnya kan. jadi harap maklum aja ya tante.


jadi kira kira sudah sebanyak itu lah persiapan saya. semoga lancar dan ga ada hal hal mayor yang kurang. (kalo berat badan gw bisa berkurang lagi sih ga papa nih). dan yg pasti gw makin shock melihat cepatnya pergerakan si daisy path. boookk tinggal berapa bulan lagi nih????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar