Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Selasa, 17 Januari 2012

*hamdalah* 15 Januari 2012. engagement done *happy*

alhamdulillahhirabbila alamin.

akhirnya tgl 15 januari 2012 resmi sudah gw dilamar oleh keluarganya taufik. seneng??? pasti doooonng. walaupun sih ada hal2 yg masih ngeganjel krn pertikaian kemaren2.
tapi seneng mah tetep aje seneng. ihiiiyy.

jd kmrn tuh taufik dan keluarga seharusnya dateng jam 11, tapi ya ternyata ngaret2 lah ya. maklum jarak rumah kita kan AKAP -antar kota antar propinsi- *tanjung priuk-ciledug. deeng!* selanjutnya gw ga tau deh tuh. secara gw dikamar aja, dan dikamar gw tuh ada sepupu2 sm temen2 gw jd gw ga konsen dengerin apaan aja yg terjadi diluar. ahahhahaa.
trus tiba2 gw dipanggil keluar, langsung di pakein cincin sama mamanya taufik trs taufik dipakein cincin sama si bunda. dalem hati gw, apa apaan niih maen dipakein cincin aja, mana pertanyaannya gw mau apa ngga dilamar???!!!!!!! *ciyeeeh,padahal mah udah berbungabunga tuh ca*
yang lucunya adalah. si pacar saya yg super gendut itu, salah ngasih tangan!! dan nyokap ga sadar masangin di tangan yg salah!!! baru sadar pas mau difoto!!! ahahahhahha. dodol ih. mau buru2 nikah ya langsung pake cincinnya di jari manis tangan kanan??iiihhh hayooo genit ih kamu beb #eh


abis itu mah acara ramah tamah alias makan siang. sekali lagi alhamdulillah bgt keluarga gw banyak yg dateng, alhamdulilah patuwo&matuwo nya taufik yg tdnya ga bisa dtg akhirnya dateng lengkap brg anak2nya plus mantu2nya (makasi ya ka vita-mas ade, ka vira-bang dika), alhamdulillah temen2 gw dateng (makasi venny-bang anto, galuh, ginda, panji-tia, rendro, santi-mas sonny, indah-agi,dekris sbg campers), alhamdulillah temennya taufik ada yg ikut dtg jg ( makasi angga-devi, dan juga one), alhamdulillah tetangga2 banyak yg ngirimin makanan (berkah deh pokonya), alhamdulillah cuaca yg hari2 sebelumnya selalu ujan tp dihari minggu kmrn cerah banget (thank to Allah SWT). makasi juga buat smua temen2 yg udah ngedoain. semoga itikad baik gw dan taufik 4bulan lagi dapat berjalan sesuai rencana dan di ridhoi oleh Allah SWT. amin amin yra :)

we would like to thank to Allah Almighty and to all our family,
friends and every one who give their prayer for us.
might Allah always bless you all :)

x.o.xo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar