Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Jumat, 06 Januari 2012

happy (late) new year

olaaa...

happy new year :) tak apalah telat asalkan penuh ketulusan *haiyaaah.apa deh*
dan mengapakah saya telat mengucapkan hal tersebut????
pertama, sejak tgl 31 desember 2011 sampai tgl 2 januari 2012, saya sibuk nge cat kamar.SENDIRIAN. ga deng dibantuin papa juga :D tp tetep aja ga pake tukang. you know why?? tukang2 pada sombong ga mau kerjaan pas malem taon baru *yaiyaaaalah ca, setaon sekali mereka jalan2 sm keluarganya*
kedua, repot bok lg berantakan kamarnya trus buka2 notebook *blogger rempong nih gw*
ketiga, ya emang males aja sih gw.ahahhahaa

eiiittss, tapi tetep loh pas malem taon baru, gw,bunda sama bokap makan malem sederhana aja di warung seafood langganan kita *sederhana sih smp ratusan ribu, laper apa doyan??* trus abis makan kita ke mal sumarecon serpong buat ngeliat kembang api gretongan. aaaaahh sumpah gw suka bgt sama kembang api. satu keinginan gw tuh bisa ada kembang api segede gede itu khusus buat gw di momen ulang tahun gw. *haiyaaahh modalnya gede banget tuh*

anyhow.abis liat kembang api, pulangnya macet macetan, sampe rumah tepar tidur karena kecapean, trus bangun tidur, taaaarrrraaaa oh ini toh tahun 2012 *hening* *krikkrikkrik* yaiyalaaaahh, emang mau gmn lagi? lo bisa salto bebas diudara?bisa napas di aer? melayang krn ga ada gravitasi? bumi tetep berputar ca! dan bulan mei tuh tinggal 4 bulan lagi *liat si daisypath* aduh mampus deh gw, beneran persiapan married gw stuck. tp emang krn lebih konsen buat acara lamaran minggu depan dl sih. dan sepertinya ada sedikit perubahan rencana. tadinya lamaran mau di tanggal 14 januari *14 tanggal keramat buat gw dan taufik* tp krn jatoh dihari sabtu, dan banyak anggota keluarga yg berhalangan, jd sepertinya diundur jd hari minggu 15 januari. doakan kami ya, semoga semuanya berjalan lancar, semoga ternyata duit bawaannya dilebihin sm taufik *ahahahhaa,calon bini gini nih yg kurang ajwar*

daaann, untuk resolusi tahun 2012 buat gw cuma satu dulu yg utama, ibadah gw harus makin mantep dan rajin. selebihnya gw percayain aja sm Allah S.W.T. gw hanya berusaha untuk lebih baik dan ga ngulangin kesalahan di tahun2 sebelumnya.
untuk keinginan terbesar di 2012 ini, gw harap rencana pernikahan ini di ridhoi oleh Allah dan berjalan lancar. trs kalo boleh minta satu lagi sih, semoga abis nikah langsung dikasih rejeki keturunan.aaammmiiin YRA.

saling mendoakan ya teman2 :) semoga semua yg kita rencanakan di acc oleh Allah dan diberikan kemudahan dalam rintangan setahun ke depan. amin.


cheers. X.O.X.O

Tidak ada komentar:

Posting Komentar