Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Kamis, 12 Januari 2012

another drama

entah kenapa menjelang acara lamaran pun gw dan taufik ga ada mesranya. mau ketemu apa ga ketemu pasti aja adaaaaa berantemnya. kaya malem ini. pulang kerja gw rencana mau mampir ke mal TA buat beli beberapa kosmetik gw yg udah mulai abis. tadinya gw mau pergi sendiri aja, krn gw paham deh taufik ga doyan bgt nemenin gw belanja. apalagi gw ga sekedar pengen belanja tapi pengen jalan2 juga *jalan2nya cewe di mal tuh artinya sampe diusir satpam krn mal mau tutup* tapi si taufik maksa aja tuh ngejemput gw dikantor trus nganterin ke mal. yawdalah, jadi deh tuh nge mal brg pacar.
sampe di TA, naaaahh bener aja kan. belom juga setengah jam masuk ke tempat kosmetik dia udah nanya, "udah? nyari apalagi? mau kmn lagi?" sampe gw bilang mending dia ke bagian baju2 cowo aja deh biar ga bawel. atau nyari ke bagian automotif. dan asal kalian tau ya, pertanyaan "udah? nyari apalagi? mau kmn lagi?" nya tuh ga cuma sekali dua kali. setiap gw selesai beli satu produk di satu brand make up pasti langsung keluar pertanyaan saktinya dan selalu ngegiring gw buat langsung ke kasir. WTF!! i hate shopping with you!!

nyeraaaaahh deh gw. stgh8 gw udah keluar dr mal tanpa makan dl. udah males duluan rasanya makan di mal pdhal msh ada beberapa toko yg mau gw liat. akhirnya gw milih makan bubur bang toha di meruya aja buat makan malem. maksudnya sih sekalian buat ngenang2 tempat pertama kita nge-date dulu *nge-date pertamanya ngirit amat yaak*. sambil makan, kita sedikit2 menyinggung masalah dimana nantinya kita berdua bakal tinggal after married. eeeeeehh, malah berantem lagi ujung2nya. aahh udah!! gw cape. bodo amat lah mau tinggal dimana. makan gw makin ga napsu lagi tuh. selama perjalanan pulang pun dimobil gw cuma diem aja. dan taufik yg biasanya selalu ga betah klo gw cuma diem doang klo dijalan, kali ini ikutan diem dan ga komentar apa2. niiicceeeee.

belom lagi krn ada satu alesan lain yg bikin gw keberatan. ada seseorang yg mau dia bawa pas acara lamaran minggu besok. SUMPAH!! gw bukannya ga menghargai kehadiran orang itu, tp gw pikir ada waktu lain yg lebih tepat untuk memperkenalkan gw dan orang itu. dan yg pasti bukan diacara lamaran kita doong!!!
how come sih orang yg belom gw kenal trus harus ikut jd bagian di acara penting dlm hidup gw??!!! dirumah gw pula!!! makin bikin emosi ya. dan kok kayanya smuanya pada biasa2 aja ya nanggepinnya. ga mikir  kali klo orangtua gw bakal nanya apa status orang itu.

aaaarrrggghhh. puas lo ngerusak  impian gw tentang engaged moment in my life?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar