Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Senin, 09 Januari 2012

H-6 to lamaran

dagdigdug ciiinngg

wah wah wah mpok icha mau lamaran euuyy. yeeess lamaran saya tinggal 6 hari lagi. hari minggu kmrn walau sempet dihadang hujan, gw sm bunda tetap kokoh menghadang *apadah* berhubung baju lamaran buat gw mendadak kegedean *ciyeee kurusan* jd lah kita balik ke si tukang jahit dan minta dikecilin, insyaAllah hari rabu udah bisa diambil.
trus dari tukang jahit kita cuuus langsung meluncur ke pasar segar bintaro buat nyari tukan gorden . kalo yg ini sih masih berhubungan sama soal menyoal mempercantik kamar gw. gw bosen sm model gorden2 nya bunda. jd kemaren tuh memutuskan buat bikin gorden dengan model dan motif yang baru *walaupun tetep ajeu ijo warnanya* insyaAllah mas2nya janjiin hari jumat udah bisa diambil. semua serba mefet deh ini. oh ya tempatnya di pasar segar bintaro namanya Aldy's gorden.
selesai urusan gorden, cus lagi meluncur ke tempat catering. sebenernya urusan makanan untuk lamaran ini tadinya mau masak atau beli makanan jadi aja. tapi ternyata setelah diitung2 akhirnya kita putusin buat ambil catering aja. itu juga ga yg wah2 banget. dideket rumah ada catering namanya "UK Catering" kebetulan dulu kaka sepupu gw pake catering itu buat resepsi nikahannya, trus pas gw ulangtahun sweet seventeen dulu juga pake catering itu buat sebagian makanannya. dan yg kebetulan lagi sih *sebenernya ga kebetulan deng.hehe* anak yg punya catering ini dulunya sempet naksir eike.ahahhahaa.trus sering main kerumah, jd si bunda lumayan deket jg *yailah,emak gw kan rada2 klo ada cowo ngedeketin anaknya pasti langsung ikutan ngobrol.ga paham amat anaknya lg diapelin*
naaaahh, jadi deh kita dapet disskoouunn.alhamduuu..lillah. eh tapi si cowo itu udah nikah kok, udah nikah 5 tahun, tp belum dikasih keturunan. kmrn sih ga ketemu sm dia tp sama mamanya yg punya catering langsung. menurut mamanya mereka lagi program bikin anak *kaya kue dibikin* jd mereka baru aja pindah ke cimanggis, katanya biar ga cape krn jarak kantor ke tempat tinggal yg sekarang ga kejauhan. yaaahh gitu deh. smoga mereka bs cepet dikasih kepercayaan untuk punya anak ya :) *btw tante,thanks loh diskonnya*

selesai catering, pulang lah dengan hati senang.yeeess, tinggal belanja buat balesan bawaan  aja. mungkin sabtu baru dibelanjain, yah isinya sih paling cake, parsel buah, cookies. semacem itu lah. tapi yg pasti sih ga ada yg berbentuk barang. semuanya makanan krn memang sepertinya sudah seperti itu tradisinya ya. alhamdulillah juga td kata bunda, tante2 ada yg mau nyumbang bawain kue2 buat acara juga buat hantaran bawaannya. yeeesss ailopyu tantetante *kecuups*

dan hari senin ini gw awali dengan bikin e-ktp. hiyyyeesss akhirnya dpt panggilan buat bikin E-Ktp. buseeeettt, penuh cing. entah mengapa kebagian bikinnya di kecamatan bukan di kelurahan seperti halnya yg bikin e-ktp dijakarta *desa bgt ya rumah gw* selesan bikin e-ktp langsung ngaaciiiiiirrr ke kantor. tdnya sih mau bolos aja, tp berhubung si bos gw bbm in dan ga dibales, gw berkesimpulan doi ngambek nih gw ga masuk. ywdalah demi bos tercinta, ayemkoming boooosss. noh saya dateng noh. jgn rindu mulu ah.ahahhahaha.

update an lagi ni, pas gw lagi ngetik di blog ini, diruang tv bunda gw lagi sibuk nelpon sana sini ngundang sodara2nya buat acara lamaran minggu besok. deng!banyak dong ya yg dateng jadinya????????


x.o.x.o

Tidak ada komentar:

Posting Komentar