Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Minggu, 23 Oktober 2011

Dia :)

dia ituu....... pacar saya. hohoho.


taufik itu diem.gendut.manut.sabar *apalagi sama gw.haha* 
ga usah ngebahas soal sifat dia kali ya, pokonya buat gw,dia sempurna sebagai diri nya *aaaahh,so sweet.blah*


anak kedua dari 3 bersaudara.doyan makan apalagi kalo yang pedes =))


banyak hal dalam fase hidup gw dan fase hidup dia, dari yg kecil sampe yg besar, dari yg seneng sampe yg sedih, dari yg mudah dilewati sampe yg kita yakin ga bisa dilewatin, alhamdulillah berhasil kita lewatin berdua. 


awalnya gw pikir kita bakal pacaran santai aja, dalam artian yaa waktu itu kan baru awal awalnya masuk kuliah, belum kepikiran bakal nikah sama dia atau sama siapapun. tapi akhirnya gw pikir, cape lah ya pacaran putus pacaran lagi, nyesuain diri lagi, tiba tiba aja gitu bismillah pengen serius sm dia. ya bukan berarti sm yg dulu dulu itu maen maen juga sih, tapi kan seriusnya beda. ini serius dengan pertimbangan untuk growing old and mature together, alhamdulillah dia jg berfikir seperti itu.


bukan berarti juga hubungan kita tanpa hambatan, kita jg sempet putus ko. tapi nyatanya cinta berbicara *tssaaaahh* dan here we are, alhamdulillah almost 7 years, and we wish we're always together till the death do us apart *tsssaaaahh lagi*


dia itu hidup ku :) i cant imagine to live my life without him.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar