Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Minggu, 23 Oktober 2011

we start it at march 14, 2005

lemme introduce myself first. gw ica *udah ya itu aja,ahahaha.minta ditabok*


kekasih pujaan hati gw namanya taufik, we met at campus *haduh pertemuan yg standart ya* kita berdua sama sama ikutan BEM, and yes kita deket karna kita berdua sering ketemu di ruang BEM. rencananya sih mau jd aktivis tapi ternyata ga ada aktiv aktivnya. yg akhirnya malah sibuk pacaran.ahahaha *skip that thing*


jadi ceritanya saat itu tanggal 14 maret 2005 setelah beberapa kali bertemu dan si centil itu niat bgt pengen nganterin gw pulang yg padahal rumah kita berdua ga ada searahnya dan ga ada deket deketnya sama sekali (baca: gw di tangerang, taufik di tj.priuk) akhirnya setelah pulang kuliah di kampus F dan berdalih mau kekampus A (jadi gini, kita samasama kuliah disalah satu universitas swasta di jakarta yg awalannya T akhirannya I, dan terkenal bgt sm peristiwa mei 98. NAH!) jadilah gw berdua sm dia di mobil *eh, waktu itu ada satu lg temen gw, tp entah gmn caranya yg gw yakin mereka udah kongkalikong, tibatiba temen gw itu lnsg turun dilampu merah deket kampus,lah?*


naaahh, pas dimobil itu tibatiba aja dia langsung lanjut ke arah rumah gw yg dipelosokan tempat jin buang anak itu, ga jd ke kampus F. perasaan gw udh ga enak nih. curiga aja gw mao diculik.ahahaha. dan tiba tiba. jeng jeng. dengan ucapan yg ga jelas, dan wajah dipalingkan ke jalanan, dia nembak gw!! heeyy, apa apaan nih, mana bunga mawar nya?? *ok, gw kebanyakan nonton sinetron,PLAK!* tapi kenapa musti ga sambil ngeliat gw sih nembaknya? trus kan ga kedengeran tuh lo ngomong apaan. tapi tetep ya gw langsung jawab iya aja gitu.ahhahhahaha.


yah! pokonya intinya kita jadian tanggal 14 maret 2005 deh. yeeeyyy. we're a couple :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar