Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Minggu, 23 Oktober 2011

pertanyaan standart

kuliah udah beres.
kerja udah mantep (insyaAllah).
umur udah cukup.
pacaran udah lama.


soooooo, what do you think your parents and your "tetua tetua" will ask you??
yes, MARRIED!!


arrrgh, males rasanya ke nikahan sodara atau ke arisan atau kemanapun yg bersifat kumpul keluarga, serasa di teror sama pertanyaan KAPAN???


hell yeah, not that easy deh om tante. ntar klo udah waktunya jg bakal terjadi ko. mending pada nabung buat nyiapin kadonya deh. aahahhahahaha!!


jujur nih ya, sebenernya gw juga udah pengeeeeen bgt nikah, secara umur umur segini emang lg pantes pantesnya bgt buat ukuran indonesia untuk nikah. selain karena panik temen temen yg laen udah gendong anak, sedangkan gw ngerencanain buat nikah aja belom. padahal udah pacaran lama :( nangis bombay ga tuh kalo jd gw. panik? pasti. sampe gw pernah mikir jahat klo sebenernya si taufik itu lagi mikir mikir kalo gw tuh ga pantes jd istrinya dia. aaaahhhhh pengen gw kempesin tuh orang rasanya.


tapi yaaahh udah lah. let it flow, percaya aja Tuhan selalu punya cara terbaik untuk memberi yang terindah bagi umatnya, betul?? *tssaahh,lagi bener nih gw*
jadi ya om dan tante yg belom pernah denger quote "jodoh ditangan Tuhan"  mending nonton mamah dedeh dl deh. *ahahaha.jahat!*


buat yang pernah berada dalam situasi seperti diatas, sabar sabar aja ya, orang sabar pasti disayang Tuhan. dan disayang pacar pastinya.ahahahha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar