Daisypath Wedding tickers

Daisypath - Personal pictureDaisypath Wedding tickers

Minggu, 23 Oktober 2011

heeyyy! dimana "will you marry me" nya??

HAH! taufik tuh paling hebat deh ngerusakin impian impian gw soal putri yg dilamar oleh pangerannya.


 if you read my first posting, this blog was made for my wedding journal. so, i supposed to write how the man who will married me ask me to marry him. and you know, that's NOTHING that i could tell you about the proposal.how caaannnn!!!


sebelum sebelumnya nih ya, kita emang sering banget ngebahas soal nikah, rumah tangga, punya anak, etc etc deh. tapi emang ga ngebahas soal "kapan"
until one day, 23 july 2011 when jakarta wedding expo held at JCC, tiba tiba aja tuh orang ngajak kesana, heeeyy ade ape nih?? yaaa,ywd lah ya kita liat aja, kali aja dia mau ngelamar disana *tetep ngarep*
sampe disana liat liat vendor, icip icip makanan, minta price list nya, ngambilin brosurnya *yg sekarang rasanya pengen gw loakin aja* trus sampe pulang, sampe gw masuk rumah. DANG! tetep loh ga ada "will you marry me" nya!! aaahhh, benci bgt sm taufik.


tapi nih ya, lagi lagi mungkin memang gw harus nerima bahwa seperti itu lah dia mengungkapkan. not been said but act accidently wit love *sedaaaap*
jadi sampai saat ini, gw tetep aja nganggep tgl 23 juli sebagai tanggal taufik ask me to marry him *in his way*


P.S : gw tetep ngarep ada revisian, and somehow dia beneran propose gw in right way =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar